linda anita

>Welcome in my blog LINDA ANITA YANG CANTIK UNYU UNYU SILAHKAN BERIKAN SARAN DAN KOMENTAR ANDA....

Kamis, 18 Mei 2017

GAJIAN PERTAMA

...
Dapat yang namanya gaji pertama itu sangat-sangat menyenangkan karena hal inilah yang d tunggu-tunggu selama sebulan kerja.
Saya sangat bangga dan juga genbira karena dengan saya mendapatkan uang sendiri berarti untuk lebaran tahun ini saya bisa beli kebutuhan untuk saya sendiri tanpa harus meminta di belikan oleh orang tua.
Ya walaupun gaji pertama tidak seberapa tapi itu sangatlah berarti karena di dapatkan dengan hasil kerja keras dan perjuangan pribadi.

   Dan yang saya lakukan dengan gaji pertama saya adalah:
  • Di tabung
  • Kasih ke mama sebagin
  • Kasih ke adik
Untuk gaji yang akan datang tetap akan saya tabung buat bekal nanti dan buat rencana untuk kuliah di tahun depan karena tahu sendiri di jaman sekarang pendidikan sangat penting dan biayanya pun begitu mahal tetapi apabila dapat membunyai uang sendiri walau tidak seberapa setidaknya saya mampu membantu meringankan beban orang tua walau hanya sedikit .

Sungguh kebahagiaan yang tak ternilai dengan gaji pertama ini waaaawww sungguh luar biasa dan seperti tidak bisa percaya bahwa saya mampu menghasilkan uang dan diterima kerja di suatu tempat dan ternyata saya masih memiliki kemampuan yang dapat di pergunakan yaitu kemampuan berbicara.
Kira kira kalian tahu tidak tentang pekerjaan saya yang tidak membutuhkan tenaga tetapi menggunakan suara kira-kira apakah itu....?
Tunggu episode selanjutnya........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar