linda anita

>Welcome in my blog LINDA ANITA YANG CANTIK UNYU UNYU SILAHKAN BERIKAN SARAN DAN KOMENTAR ANDA....

Sabtu, 18 Februari 2017

Hasil lengkap fase grup Piala Presiden 2017

Hasil lengkap fase grup Piala Presiden 2017











 Indonesia — Untuk memanaskan suasana sebelum kompetisi liga dimulai, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali menggelar turnamen Piala Presiden 2017.

Sebanyak 20 tim yang dibagi ke menjadi 5 grup akan berusaha memperoleh poin terbanyak agar melaju ke babak perempat final. Nantinya, tim yang menjuarai turnamen ini akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 3 milyar, sementara runner-up akan mendapatkan Rp 2 miliar.


Bagaimana hasil pertandingan Piala Presiden di babak penyisihan grup? Berikut daftar lengkapnya:
Senin, 13 Februari 2017
Grup 4: Bali United vs Pusamania Borneo
Skor akhir: 0-0
Jalannya pertandingan: Duel yang berakhir 0-0 di tengah hujan lebat ini membuat persaingan di Grup 4 semakin ketat. Sebab, belum ada tim yang benar-benar aman mengunci tiket menuju babak 8 besar.
Sriwijaya FC saat ini jadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 4 poin setelah menang tipis 2-1 atas Barito Putera. Diikuti Bali United dan Pusamania Borneo FC dengan koleksi masing-masing 1 poin.

Grup 4: Sriwijaya FC vs Barito Putera
Skor akhir: 2-1
Jalannya pertandingan: Memasuki injury time babak pertama, Sriwijaya FC memanfaatkan kelengahan barisan belakang dan tengah Barito. Tembakan jarak jauh gelandang Slamet Budiyono gagal dicegat oleh pemain lawan dan mengalir deras ke gawang yang dikawal Adhitya Harlan.
Di babak kedua, Sriwijaya mampu menggandakan skor melalui gol Hilton Moreira pada menit ke-61. Sedangkan Barito baru mencetak gol penghibur pada menit ke-81. 

Minggu, 12 Februari 2017
Grup 3: Persib Bandung vs Persiba Balikpapan
Skor akhir: 3-1
Jalannya pertandingan: Persib memastikan diri melaju ke babak perempat final. Tambahan 3 poin dari kemenangan ini membuat Maung Bandung memimpin klasemen grup 3 sementara.
Gol Marlon Da Silva di menit ke-5 membuat Persiba unggul lebih dulu. Gol balasan terjadi melalui titik putih di mana Sergio Van Dijk menjadi eksekutornya. Skor 1-1 hingga turun minum.
Persib dapat 1 tambahan gol dari Sergio. Febry Dan menutup kemenangan Persib 3-1 pada menit ke-59.

Grup 3: PSM Makassar vs Persela Lamongan
Skor akhir: 1-2
Jalannya pertandingan: Persela menambah 3 poin di papan klasemen dan berpeluang maju ke perempat final Piala Presiden 2017. Sedangkan PSM duduk di posisi kunci klasemen masih tanpa poin.
Satu gol di babak pertama dicetak oleh pemain PSM, Pouya Hosseini, di menit ke-18.
Pada menit ke-73, pemain Persela, Hardianto, yang baru masuk menggantikan Eka Ramdani, berhasil membobol gawang PSM. Skor menjadi 1-1. Pendukung Persela kembali bersorak karena di menit ke-80 gol kedua kembali tercipta. Lagi-lagi oleh Hardiyanto. 

Sabtu, 11 Februari 2017
Grup 2: Bhayangkara FC VS PS TNI
Skor Akhir: 2-1
Jalannya Pertandingan: Bhayangkara menekan semenjak awal pertandingan. Tembakan jarak jauh Antoni Putro Nugroho di menit ke-6 sudah membuat ancaman bagi PS TNI.
Jajang Mulyana berhasil mencetak gol ke gawang PS TNI pada menit ke-28 memanfaatkan crossing Dendy Setiawan. Namun, pada menit ke-36 PS TNI berhasil menyamakan kedudukan melalui titik putih yang dieksekusi oleh Manahati Lestusen.
Gol tersebut kemudian langsung dibalas oleh Evan Dimas pada menit ke-40 melalui tendangan bebas. Skor 2-1 menutup babak pertama hingga akhir pertandingan. 

Grup 2: Arema FC VS Persija Jakarta
Skor Akhir: 1-1
Jalannya Pertandingan: Pertandingan baru berjalan 10 menit, namun Persija langsung membuka keunggulan lewat sepakan Jonathan Mariano yang tidak mampu ditepis Kurnia Meiga. Skor 1-0 untuk Persija.
Beberapa menit berselang, Arema berhasil menciptakan gol balasan yang dicetak oleh Gonzales. Gonzales berhasil meyundul bola pantulan tendangan sudut dan menciptakan gol. Skor 1-1 bertahan sampai akhir pertandingan. 

Kamis, 9 Februari 2017
Grup 1: PSS Sleman VS Mitra Kukar
Skor Akhir: 3-3
Jalannya Pertandingan: PSS Sleman sempat unggul 3-0 dari Mitra Kukar, tetapi laga harus berakhir imbang. Gol pertama PSS Sleman dicetak oleh Imam Bagus Kurnia pada menit ke-17. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.
Di babak kedua, PSS Sleman berhasil menambah keunggulan lewat dua gol Rizki Novriansyah di menit ke-58 dan ke-66.
Adapun, satu menit berselang Mitra Kukar berhasil merubah skor menjadi 3-1 lewat gol Aldino Herdiyanto. Dua gola lainnya dicetak oleh Jorge Gotor di menit ke-69 dan gol kedua Aldino di menit 90+2. 

Grup 1: Persipura Jayapura VS Persegres Gresik
Skor Akhir: 1-2
Jalannya Pertandingan: Persegres Gresik berhasil mencuri keunggulan di menit ke-45 lewat gol Jecky Arisandi. Jecky berhasil mengecoh dua pemain Persipura sebelum melesakkan tendangan keras dari kaki kiri.
Di menit ke-55 Tinus Pae berhasil mencetak gol penyeimbangan setelah bekerja sama dengan Pugliara. Persegres kemudian berhasil mencetak gol kedua melalui tendangan keras Rasyid Yugiantoro. Skor 1-2 untuk kemenangan Persegres bertahan hingga akhir. 

Rabu, 8 Februari 2017
Grup 5: Perseru Serui VS PSCS Cilacap
Skor Akhir: 0-1
Jalannya Pertandingan: PSCS berhasil membuka keunggulan di menit ke-44 melalui tendangan voli Arif Yulianto memanfaatkan umpan dari bola mati.
Sebenarnya PSCS memiliki kesempatan untuk menggandakan kedudukan di menit ke-45 melalui Rohiawan. Namun bola yang disambut tendangannya berhasil berhasil dihalau dan menjadi tendangan sudut. 

Grup 5: Madura United VS Semen Padang
Skor Akhir: 0-1
Jalannya Pertandingan: Semen Padang menekan di awal pertandingan. Salah satunya melalui tendangan Marcel Sacramento yang masih bisa diselamatkan kiper Madura United.
Setelah beberapa menit awal, giliran Madura United yang tampil agresif. Bayu Gatra mendapat kesempatan emas di menit ke-19, namun gagal menciptakan gol. Madura United bermain agresif, namun selalu gagal pada sentuhan akhir.
Setelah ditekan cukup lama, Semen Padang berhasil mencuri kesempatan. Hasilnya adalah gol dari Vendry Mofu melalui kerja sama dengan satu dua dengan Syamsul Bahri.

Selasa, 7 Februari 2017
Grup 4: Pusamania Borneo VS Barito Putra
Skor Akhir: 0-0
Jalannya Pertandingan: Babak pertama berjalan alot karena tidak ada peluang emas yang dihasilkan kedua tim. Ini dikarenakan kedua tim saling bermain disiplin.
Di babak kedua, peluang emas mulai tercipta. Menit ke-52 Pusamania hampir memimpin andaikan sontekan kaki kanan Fandhy Ahmad tidak melebar di sisi gawang Shahar Ginanjar.
Peluang emas juga didapatkan oleh Barito Putra. Sprint diikuti tendangan yang dilesakkan Rizky Pora pada menit ke-74 masih bisa digagalkan oleh kiper Wawan Hendrawan. 

Grup 4: Bali United VS Sriwijaya FC
Skor Akhir: 2-2
Jalannya Pertandingan: Kedua tim bermain sengit dalam pertandingan ini. Sriwijaya yang bermain menyerang berhasil membuka keunggulan di menit ke-7 melalui Hiton Moreira. Alih-alih unggul, gol tersebut langsung dibalas Bali United melalui Marcos Flores di menit ke-28 dan Abdul Rahman di menit ke-33.
Skor 2-1 untuk Bali United bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, jual beli serangan tetap terjadi. Kemenangan Bali United yang sudah di depan mata kandas karena Alberto Goncalves berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-87.

Senin, 6 Februari 2017
Grup 3: Persiba Balikpapan VS Persela Lamongan
Skor Akhir: 1-0
Jalannya Pertandingan: Jual-beli serangan terjadi di sepanjang pertandingan. Pemain Persiba, Masahito Noto bermain impresif di lini tengah.
Pada babak kedua Persiba berhasil melesakkan gol melalui tendangan penalty yang sukses dieksekusi oleh Marlon Da Silva.
Menit ke-79 Persiba harus rela bermain dengan 10 orang setelah Abdul Rachman diganjar kartu kuning kedua. Kendati demikian, hujan serangan dari Persela tidak dapat mengubah kedudukan. Skor 1-0 untuk kemenangan Persiba bertahan hingga laga usai. 

Grup 3: Persib Bandung VS PSM Makassar
Skor Akhir: 1-0
Jalannya Pertandingan: PSM menekan jalannya pertandingan di menit-menit awal. Sayang, sepakan akrobatik Rasyid Bakri di detik ke-30 gagal menorehkan gol.
Dari kubu Persib, permainan Matsunaga Shohei cukup impresif. Operasinya di sisi kiri cukup merepotkan pemain Persib, terutama dalam mengantisipasi crossing. Skor kaca mata bertahan hingga babak pertama usai.
Masuk babak kedua, Vujovic berhasil menyarangkan bola ke gawang PSM Makassar memanfaatkan sepak pojok Dedi Kusnandar. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Minggu, 5 Februari
Grup 2: Persija Jakarta vs PS TNI
Skor akhir: 1-0
Jalannya pertandingan: Persija mampu meraih 3 poin saat melawan dengan PS TNI di Stadion Maguharjo Sleman.
Gol telat Rudi Widodo pada injury time memastikan kemenangan bagi Macan Kemayoran, setelah di babak pertama kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.
PS TNI mendapat peluang emas di titik putih di menit 28. Namun, eksekusi Mamadou Berry mampu ditepis Andritany. 

Grup 2: Arema FC vs Bhayangkara FC
Skor akhir: 2-0
Jalannya pertandingan: Arema FC membuka kemenangan perdana atas tamunya, Bhayangkara FC, 2-0 yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang.
Dua gol Arema yang merobek jala gawang Bhanyangkara FC yang dikawal Wahyu Tri Nugroho itu dilesakkan Esteban Vizcarra pada menit ke-60 dan Dendy Santoso pada menit ke-75.

Sabtu, 4 Februari
Grup 1: Mitra Kukar vs Persegres United
Skor akhir: 1-0
Jalannya pertandingan: Mitra Kukar menang tipis 1-0 atas Persegres Gresik United dalam pertandingan pertama mereka di Grup 1.
Hasil tersebut mengantarkan Mitra Kukar memuncaki klasemen sementara Grup 1 dengan nilai 3, diikuti Persipura Jayapura dan PSS Sleman yang mendapatkan poin satu.
Mitra Kukar membuka keunggulan menjelang babak pertama berakhir. Tendangan bebas Inkyun membentur kepala pemain Persegres, sehingga membuat kiper terkecoh. Alhasil bola bersarang di gawangnya.

Grup 1: PSS Sleman vs Persipura Jayapura
Skor akhir: 0-0
Jalannya pertandingan: Persipura menguasai bola sepanjang permainan. Namun, mereka tetap tidak bisa membobol lini pertahanan PSS Sleman.
Sebenarnya, di babak pertama, kapten Persipura, Boaz Solossa sempat membuat gol cepat di awal babak pertama. Tetapi, golnya terpaksa dianulir oleh wasit karena dilakukan di dalam posisi off side. Sepanjang babak pertama, tim Persipura terus menggempur pertahanan tim berjuluk Elang Jawa itu, namun tidak berhasil.
Memasuki babak kedua, posisi serangan nyaris tak berubah hingga peluit panjang ditiup oleh wasit. Baca selengkapnya pertandingan antara PSS Sleman dengan Persipura di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar