linda anita

>Welcome in my blog LINDA ANITA YANG CANTIK UNYU UNYU SILAHKAN BERIKAN SARAN DAN KOMENTAR ANDA....

Sabtu, 11 Februari 2017

CUKUP MALAIKAT ROKIB DAN ATIT YANG MENILAI SESEORANG KUE RAK USAH MELU-MELU...!!!

Mungkin sering kali aku di anggap sebagai seorang gadis yang jutek, angkuh,sombong dan sebagainya tetapi bkan itu maksud dari sikapku ini aku hanya ingin agar aku selalu terlihat kuat dan tak bisa roboh di tekan oleh penindasan,ya walaupun aku sekarang sudah terkenal demikian namun aku juga tidak mau merubah sifatku ini.

Aku tak tahu apakah ini benar atau salah tapi yang aku tahu bahwa inilah aku dan inilah hidupku jangan coba tuk merubahnya karena ini sulit bahkan sangat sulit utuk aku rubah biarlah orang berkata apa karena memang sifat manusia yaitu tidak dapat hidup tanpa membicarakan kehidupan orang lain.

     Aku masih santai dan juga senang dengan siapa aku dan bagaimana sifatku.
Kalau berbicara tentang kehidupan orang lain pasti tidak akan ada habisnya tapi jangan hanya berbicara tentang kehidupan orang lain tapi kehidupan sendiri tidak di perhatikan itu namanya JARKONI (ISO NGAJAR RAK ISO NGELAKONI),jadi buat kamu tidak boleh membicarakan keburukan seseorangjika diri sendiri beum baik dan orang baik tidak akn membicarakan orang lain.


CUKUP MALAIKAT ROKIB DAN ATIT YANG MENILAI SESEORANG KUE RAK USAH MELU-MELU...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar