linda anita

>Welcome in my blog LINDA ANITA YANG CANTIK UNYU UNYU SILAHKAN BERIKAN SARAN DAN KOMENTAR ANDA....

Senin, 07 November 2016

catatan Linda Anita

Aku yang tak bisa berdiri sendiri di dalam ruang sepi dan tiada henti ada yang selalu menghantui aku terlalu takut tuk dapat menghadapi semua ini sendiri aku membutuhkan kamu..

Aku kemungkinan adalah dia yang telah kamu tunggu kedatangannya selama ini namun saat ini aku telah kedatangan seseorang yang sebenarnya tak aku harapkan kedatangannya namun kenyataanya aku dapat merasakan kenyamanan saat bersama dengan dirinya..

Jadi apabila ada yang datang kepadamu janganlah kamu menghindarinya apalagi kamu menjauhi dan membencinya ,karena mungkin saja dia itu adalah seseorang yang kamu tunggu tunggu selama ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar