linda anita

>Welcome in my blog LINDA ANITA YANG CANTIK UNYU UNYU SILAHKAN BERIKAN SARAN DAN KOMENTAR ANDA....

Rabu, 17 Oktober 2018

puisi kebebasan

Ku Inginkan Kembali Hidupku





  • Sudah sering di jelaskan semuanya

Tentang apa yang terjadi antara kita
Mengapa hanya aku kambing hitamnya
kau adalah penguasa
penguasa emosi,ego,dan keangkuhanmu sendiri
Jangan libatkan aku dalam permainanmu
Aku yang kini takkan sanggup
 

  • Kau selalu inginkan lebih dari ini

Namun aku tak lagi mampu mengusahakan
Cukup di sini saja aku berusaha
habislah semua apa yang ku inginkan tentangmu
Kini aku inginkan melarikan diri
Kamu bukanlah polisi yang boleh memborgolku


  • Ku butuhkan kebebasanku 

Ku inginkan kembali langkah pastiku
Ku tak lagi milikmu
Hati langkah dan usaha adalah milikku
Tolong kembalikan semuanya
Enyahlah kau dariku
Jauhlah dari pandanganku


  • Berikan kunci borgolmu

Aku akan usahakan hidupku
Dan kau usahakan hidupmu
Mulai dari sekarang
Kita jalani hidup masing-masing
Hidupku hidupmu tak lagi satu


by:Linda Anita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar