linda anita

>Welcome in my blog LINDA ANITA YANG CANTIK UNYU UNYU SILAHKAN BERIKAN SARAN DAN KOMENTAR ANDA....

Kamis, 13 Juli 2017

puisi untuk kekasih di masa depan

 Menunggu Waktu Bersatu

Bawalah aku terbang wahai rembulan
Biarkan aku bebas menikmati awan
Berikan selalu aku kekuatan Tuhan 
Bantu aku selalu agar bertahan
Buatlah aku selalu merasakan kegembiraan

Wahai sang mentari tak sanggupkah kau selalu menerangi jiwaku
Melewati setiap waktumu untukku
Memberikan cahayamu tuk jalanku
memberi seyummu tuk bahagiakan hariku

Apa yang sanggup aku perbuat
Apa yang mampu aku ciptakan
Apa yang dapat aku lakukan
Apa yang bisa  aku banggakan
Apa  apa apa apa...

Hati ini serasa sendiri
Tak ada tempat menepi
Tak ada tempat mengadu,bersandar bahkan berserah diri
Hati ini terasa sepi tanpa ada kau menemani

Aku tau di dalam kegelapan kau ada
Memperhatikan tingkah lakuku
menangis dalam sedihku
tertawa dalam bahagiaku
Namun kau tak sanggup menampakan raga 
Kau terbelenggu suatu janji jumpa 

Wahai kekasih yang belum ku temukan
Jaga hatimu untukku
Baik baiklah menungguku
Sampai waktu yang kan mempersatu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar