linda anita

>Welcome in my blog LINDA ANITA YANG CANTIK UNYU UNYU SILAHKAN BERIKAN SARAN DAN KOMENTAR ANDA....

Rabu, 25 Januari 2017

Piala Presiden 2017, Turnamen Megah di Awal 2017

Piala Presiden 2017, Turnamen Megah di Awal 2017







 Piala Presiden 2017 memang sengaja dijadikan sebagai ajang turnamen pramusim sebelum sepak bola Indonesia memasuki kompetisi yang sebenarnya. Piala Presiden 2017 pun diharapkan menjadi wahana tepat bagi para klub untuk persiapan.

Sebelum kompetisi resmi PSSI yang rencananya mulai digelar pada Maret 2017, masyarakat Indonesia akan terlebih dulu dihibur dengan aksi 20 klub terbaik Indonesia di Piala Presiden 2017. Ini akan menjadi turnamen pramusim terbesar yang pernah diadakan Indonesia.

Menggandeng PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) dan Torabika sebagai partner, ini adalah kali kedua Piala Presiden dihelat setelah edisi 2015. Total, 40 pertandingan, seluruhnya akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan Indosiar serta 
live streaming di Bola.com, vidio.com, serta 

"Piala Presiden menjadi sebuah ajang yang akan kami tayangkan untuk mendukung kemajuan sepak bola nasional. Kenapa kami sangat berminat? Karena ini adalah ajang sepak bola terbesar di awal tahun 2017," ungkap Harsiwi Achmad, Direktur Surya Citra Media (SCM).

Selasa (24/1/2017), konferensi pers untuk menyambut Piala Presiden 2017 digelar di SCTV Tower, Jakarta. Lalu, undian untuk menentukan fase grup juga dilakukan. Kebetulan, acara konferensi pers tersebut juga dihadiri perwakilan 20 klub yang terlibat
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar