linda anita

>Welcome in my blog LINDA ANITA YANG CANTIK UNYU UNYU SILAHKAN BERIKAN SARAN DAN KOMENTAR ANDA....

Rabu, 17 Agustus 2016

kata hatiku untukmu

  • Terima kasihku untukmu yang telah membuat hatiku kembali merasakan kebimbangan yang luar biasa
  • Tetapi diriku tak mau terburu buru berharap kepadamu karna ku takut kau akan menerbangkanku jauh keatas langit lalu kau jatuhkan ku jauh ke dasar bumi
  • Walaupun tak ku pungkiri bahwa aku sangat mengharapkanmu
Aku adalah wanita yang akan sangat cepat luluh dengan rayuan,pujian,dan perhatian
Namun aku juga adalah wanita yang cukup tahu  mana yang baik dan mana yang buruk
 Jadi buat kamu yang siap untuk mendekatiku harus lebih berusaha karena aku bukanlah wanita biasa aku adalah wanita istimewa


         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar