linda anita

>Welcome in my blog LINDA ANITA YANG CANTIK UNYU UNYU SILAHKAN BERIKAN SARAN DAN KOMENTAR ANDA....

Senin, 01 Mei 2017

Akhir Dari CInta Meminta Dari Dukun

...Tak ada lagi kata maaf baginya yang telah mencoba mengancam kehidupan keluargaku walau dia membawa jampi jampi dari langit pun aku tidak akan sudi lagi tuk kembali dengannya karena aku mersa dia bukanlah lelaki yang baik yang dapat aku perjuangkan.
Dia ibarat bom atom yang siap siaga meledak kapan saja dan aku sangat takut menghadapi sikap,tingkah,tutur kata dan perbuatannya .Cukup sekali saja aku memaafkan dan memberinya kesempatan kedua sekarang tak ada lagi benar benar tak ada kesempatan ketiga baginya yang telah sangat mengusik ketentraman kehidupan keluargaku

Dirinya tak lagi berharga bagiku tolonglahh ya Alloh jauhkan pria itu dari kehidupan keluargaku aku bosan aku lelah harus berusa menjauhinya.Sebenarnya berulang kali aku berusa tuk menjauh namun aku takut akan resiko yang akan terjadi jadi aku mengulur waktu.
Namun sekarang aku tak lagi ada kesabaran untuknya ,sebenarnya hanya masalah sepele yang membuat seperti ini namun inilah kesempatan yag aku tunggu untuk meninggalkannya.
Aku telah berusaha untuk menerima kekurangannya namun aku tak bisa entah mengapa hal itu terjadi namun akupun tak mengerti tentang diriku sendiri.

Mengapa....? hanya kata itu
Mengapa dulu aku menerimanya apa karena ada campur tangan dari seorang para normal ...?entahlahh tapi aku benar benarr bosann dan tak karuan
ya Alloh tunjukanlah jalan terbaikmu untukku aku memohon..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar